Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Pindah Domain

Aduchhhh…….. gimana nich ngomongnya yaaaaa….. Nich gw mo ganti domain baru. Tapi ini sich masih rencana dan masih perlu banyak pertimbangan. Dan kalo emang ya yach gimana lagi …. tetep pindah. Mungki dalam waktu dekat ini. Mudah-mudahan nic dengan kepindahan dari nama evanhendra.wordpress.com ke nama lain, akan semakin membaerikan kepuasan layanan buat elo-elo smua baik yang ada di Malaysia, Philipina tentunya yang di indonesia sendiri donk.

Tentang nama sih masih pikir-pikir… apa ada usulan nech buat gw? Sayang ya udah banyak yang kenal dengan nama ini. Tapi ya…ch gimana lagi nech………. tunggu aja dech!!!

No Responses to “Pindah Domain”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: