Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Flanella ~ Aku Bisa

Sejak engkau mendua
Entah apa yang kurasakan
Memendam perih
Menyimpan luka

Sampai pada saat ini
Aku memulihkan rasa di hatiku
Baru aku bisa
bisa bicara

Reff:
Demi aku yang pernah ada di hatimu
Pergi saja dengan kekasihmu yang baru
Dan aku yang terluka oleh hatimu
mencoba mengobati perihku sendiri
Aku yakin bisa, aku bisa tanpamu

Sampai pada saat ini
Aku memulihkan rasa di hatiku
Baru aku bisa
bisa bicara

Back to Reff:

No Responses to “Flanella ~ Aku Bisa”

Leave a Reply

