Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Eric ~ Hanya Bermodal Cinta

Saat pertama kali ku dengar suaramu
Hati kecilku berkata ada sesuatu
Mungkinkah dia gadis terakhir untukku
Yang selama ini kudambakan

Sampai akhirnya ku kenal kau lebih jauh
Hingga aku yakin kamulah yang terindah
Meski dinginnya sikapmu akan tingkahku
Sedikitpun aku tak peduli

Pelit senyumanmu di depanku
Semakin membuatku penasaran
Berharap nanti kau ku miliki
Sampai di ujung senja…

reff:
Maafkanlah sayang bila kau tak berguna
Mungkin aku hanya lelaki hina
Bermodalkan cinta
Tulus kesetiaan kepadamu…

Sampai akhirnya ku kenal kau lebih jauh
Hingga aku yakin kamulah yang terindah
Meski dinginnya sikapmu akan tingkahku
Sedikitpun aku tak peduli

Pelit senyumanmu di depanku
Semakin membuatku penasaran
Berharap nanti kau ku miliki
Sampai di ujung senja

Kembali reff

reff#:
Sebisanya kan kusenangkan kau selalu
Meski hanya dengan sebuah lagu
Lagu tentang cinta
Cintaku kepadamu saat ini

Kembali ke reff:
Kembali ke reff#

Maafkanlah sayang bila kau tak berguna
Mungkin aku hanya lelaki gila
Bermodalkan cinta
Tulus kesetiaan kepadamu

Kembali ke reff#

No Responses to “Eric ~ Hanya Bermodal Cinta”

Leave a Reply

