Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Naif ~ Di mana Aku Di sini

Bilakah engkau mengerti
Semua yang ada di hatiku ini
Ku hanya ingin dekatmu
Namun kau s’lalu menyadarkan aku
Bukan engkau

Reff I:
Kau yang s’lalu bilang, s’lalu bilang
‘Tuk tetap aku di sini
Tak kah berarti
Bahwa yang kau bilang, yang kau bilang
Kita saling memiliki

***
Di mana aku di sini
Di mana aku di sini
Di mana aku di sini
Pernahkah engkau sadari
Bahwa kau s’lalu menyadarkan aku
Bukan engkau

Kembali ke: Reff, ***

Reff I I:
Kau yang s’lalu bilang, s’lalu bilang
‘Tuk tetap aku di sini
Tak kah berarti
Bahwa yang kau bilang, yang kau bilang
Kita saling memiliki
Tak kah berarti
Kau yang s’lalu bilang, s’lalu bilang
‘Tuk tetap aku di sini
Tak kah berarti
Bahwa yang kau bilang, yang kau bilang
Kita saling memiliki

Kembali ke: ***

No Responses to “Naif ~ Di mana Aku Di sini”

Leave a Reply

