Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Acha Septriasa ~ Cinta Bertahan (OST film In The Name of Love)

Hidup yang sedang berjalan
Terasa ringan berjalan
Karenamu disisiku disampingku

Cinta yang kian tertanam
Terasa kuat bertahan
Karena kau menguatkan mensucikan
Kau dan aku bersenyawa mengarungi hidup

Chorus:
Cintaku ini akan bertahan
Tak akan habis menembus jaman
Kau buat mega menjadi warna
Satukan hati dan percaya

Cintaku ini akan bertahan
Semakin hari semakin dalam
Engkau dan aku bisa jadikan
Mimpi jadi kenyataan

Hidup yang sedang berjalan
Terasa ringan berjalan
Karena kau menguatkan mensucikan
Kau dan aku bersenyawa mengarungi hidup

Chorus

Cintaku ini akan bertahan
Semakin hari semakin dalam
Engkau dan aku bisa jadikan
Mimpi jadi kenyataan

Chorus

Cintaku ini akan bertahan
Semakin hari semakin dalam
Engkau dan aku bisa jadikan
Mimpi jadi kenyataan

No Responses to “Acha Septriasa ~ Cinta Bertahan (OST film In The Name of Love)”

Leave a Reply

