Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Jikustik ~ Untuk Dikenang

Ingat aku saat kau lewati
Jalan ini setapak berbatu.
Kenang aku bila kau dengarkan
Lagu ini terlantun perlahan

Barisan puisi ini
Adalah yang aku punya
Mungkin akan kau lupakan
Atau untuk dikenang.

Ingat aku bila kau terasing
Dalam gelap keramaian kota

Tulisan dariku ini
Mencoba mengabadikan
Mungkin akan kau lupakan
Atau untuk dikenang.

Doakanlah aku malam ini
Sebelum kau mengarungi malam

One Response to “Jikustik ~ Untuk Dikenang”

  1. Hmmm….yaap.
    ‘doakanlah aku malam ini….’
    moga aja kali..


Leave a Reply

