Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Rossa ~ Maafkan

kusangat kehilangan dirimu
bahagia menjadi luka
hanya karena aku curiga

reff:
maafkan aku
bila meragukan ketulusan hatimu
maafkan aku
bila meragukan kejujuran cintamu
selama ini

rasanya ingin aku kembali
bersama seperti dulu lagi
lupakan salahku kasih
takkan terulang kuberjanji

Back to Reff:

One Response to “Rossa ~ Maafkan”

  1. Setelah kau tinggalkan diriku
    kusangat kehilangan dirimu
    bahagia menjadi luka
    hanya karena aku curiga

    reff:
    maafkan aku
    bila meragukan ketulusan hatimu
    maafkan aku
    bila meragukan kejujuran cintamu
    selama ini

    rasanya ingin aku kembali
    bersama seperti dulu lagi
    lupakan salahku kasih
    takkan terulang kuberjanji


Leave a Reply

