Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Krisdayanti ~ Pilihlah Aku

Setiap kali ku melihatmu
Berganti pacar yang tak tentu
Kali ini kucoba tuk beranikan diri
Mencoba ungkapkan perasaan yang ada dihati

Reff :
Pilihlah aku jadi pacarmu
Yang pasti setia menemanimu
Jangan kau salah pilih yang lain
Yang lain belum tentu setia…
Jadi Pilihlah aku

Setiap kali ku melihatmu
Berganti pacar yang tak tentu
Kali ini kucoba tuk beranikan diri
Mencoba ungkapkan perasaan yang ada dihati

Reff :
Pilihlah aku jadi pacarmu
Yang pasti setia menemanimu
Jangan kau salah pilih yang lain
Yang lain belum tentu setia…
Jadi Pilihlah aku

Kali ini kucoba tuk beranikan diri
Mencoba ungkapkan perasaan yang ada dihati…

No Responses to “Krisdayanti ~ Pilihlah Aku”

Leave a Reply

