Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Kangen Band ~ Tentang Bintang

Malam tlah berganti
kulihat sempurna bentuk bulan
bintang yang merentang
begitu indah lukisan malam

aku tlah mencoba
untuk slalu setia menunggumu
ceritakan tentang satu bintang
yang slalu kusayang

maafkanlah sayang
malam ini kutak bisa datang
karena ku mengerti
memang tak pantas kau di cintai

kau masa laluku
bolehkah aku pinjam jasadmu
saat ku bertanya dapatkah
engkau menimbang rasa

reff:
mungkin sampai nanti apakah terus begini
mungkin sampai nanti kau takkan kumiliki
mungkin sampai nanti rambutku kusam memutih
mungkin sampai nanti engkau tetap sahabatku….

apa engkau tak merasa aku tak berdaya
disini aku menunggumu terluka
apa engkau tak merasa enkau tak meraba
sekarang kau pilih aku atau dia

No Responses to “Kangen Band ~ Tentang Bintang”

Leave a Reply

