Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

J Rocks ~ Cobalah Mengerti

Sudah kukatakan berulang kali
Sebenarnya dia punya maksud hati
Tapi mengapa kau tak mau mengerti
Dan s’lalu saja kau berkeras hati

Waktu pertama kau c’rita tentangnya
Aku sama sekali aku tak berburuk sangka
Karna kau bilang dia hanya teman saja
Tapi lama-lama kujadi curiga

Cobalah kau mengerti…
Cobalah kau mengerti…
Bahwa aku ini…
telah mengetahui…
telah mengetahui…
Dia ingin memilikimu…
dengarkanlah diriku…
dengarkanLah diriku…
wahai kekasihKu…
Karna ku tak mau kehiLangan dirimu…

Cobalah kau mengerti…
Cobalah kau mengerti…
Bahwa aku ini…
telah mengetahui…
telah mengetahui…
Dia ingin memilikimu…
Dengarkanlah diriku…
DengarkanLah diriku…
wahai kekasihKu…
kau peKa aku cemburu…
tapi itu memang aku…
karna kau adalah kekasihku

No Responses to “J Rocks ~ Cobalah Mengerti”

Leave a Reply

