Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Intan Nuraini ~ Tanpamu Aku Bisa

ku pernah cintai dirimu
dambakan dirimu
jadi teman hidupku

dan kini, mulai kusadari
kau hanya seperti
mawar yang berduri

tanpamu aku bisa
jalani hidup apa adanya
meski pun berat ku melangkah
tapi itu memang yang terbaik

ku akui kau memang berarti
kau pernah warnai cerita hidupku

tanpamu aku bisa
jalani hidup apa adanya
meski pun berat ku melangkah
tapi itu memang yang terbaik

awal cerita yang indah
tak semua berakhir indah
dan bila itu terjadi
tak akan pernah aku sesali

meski pun berat ku melangkah
tapi itu memang yang terbaik

tanpamu aku bisa
jalani hidup apa adanya
meski pun berat ku melangkah
tapi itu memang pilihanku
untukmu…
untukmu…

No Responses to “Intan Nuraini ~ Tanpamu Aku Bisa”

Leave a Reply

