Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Intan Nuraini ~ Menyesal

tenang lah tenang kasihku sayang
aku tak akan berselingkuh lagi
aku menyesal kamu ku tinggalkan
telah membuatmu sakit hati

la lalala…la lalala lalala lalala…
lala lalalala…

tenang lah tenang kasihku sayang
percaya aku takkan khianati
biar ku tebus semua kesalahan
kusadari cintamu sejati

la lalala…la lalala lalala lala…
lalala la…

demi bintang dan bulan kukatakan
hanya dirimu yang aku cintai
tak ada lagi di dunia ini
yang lebih mencintaiku selain kamu

demi bintang dan bulan kukatakan
hanya dirimu yang aku cintai
tak ada lagi di dunia ini
yang lebih mencintai
lebih mencintai
lebih mencintaiku selain kamu

No Responses to “Intan Nuraini ~ Menyesal”

Leave a Reply

