Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Project Pop ~ Angkat Dong

(halo… halo… halo… halo…)
( nomor yang anda tuju sedang sibuk
cobalah beberapa saat lagi)

reff:
angkat donk angkat donk
lo punya telepon
angkat donk angkat donk
gue mau ngomong

angkat donk angkat donk
lo punya telepon
angkat donk angkat donk
jangan bikin dongkol

pastinya lo bikin gue capek
telepon telepon punya hape
gak pernah diangkat jadi bete
alasan bertele-tele

(hapeku tu ketinggalan di kamarnya mama
ketuker sama hapenya papa trus kebawa ke negeri cina
gitu loh ceritanya)

elo emang neni
nempel sana sini
obat jadi jadi
ngomong banyak basa basi

kayak beo
pura-pura bego
bilang mo bobo
padahal lo ke disco

dasar lo genit
handphone tulalit
mailbox setiap menit
bikin gue panik
udah lo pelit
ga nelpon balik
pengen gue cubit
ampe kecabut lo punya kulit

(halo… halo… halo… halo…)
(nomor yang anda tuju sedang sibuk
cobalah beberapa saat lagi)

back to reff:

katanya siang malam kau kutunggu
videocall dariku tak pernah mengganggu
tiap sms kau bilang i miss u
atau i love you

ternyata kau gombal
pengen ditampok sandal
itu sms nyasar buat seorang yang kau kenal

elo emang neni
nempel sana sini
obat jadi jadi
ngomong banyak basa basi

kayak beo
pura-pura bego
bilang mau bobo
padahal lo ke disco
dasar lo genit (masa)
handphone tulalit (oya)
mailbox setiap menit (mmm)
bikin gue panik (kasian)
udah lo pelit (nono)
ga nelpon balik (biarin)
pengen gue cubit (ga mungkin)
ampe kecabut lo punya kulit

alasan no sinyal di basemen di gunung di laut
handphonenya dimakan ikan paus
emang no sinyal di sumur di hutan di kutub
handphonenya dimakan anjing laut

back to reff: [2x]

angkat donk angkat dong
telepon-telepon punya
gak pernah diangkat jadi bete
alasan bertele-tele
angkat donk angkat dong
gue mau ngomong

4 Responses to “Project Pop ~ Angkat Dong”

  1. LaGu2 PrOjECt pOP eMAng CaNTik ..!!!!!!!

  2. wkwkwkwk….. Lucu” nih Laku ..

    Keren”.. gk sia” bangun pagik nTn MtV ampuH..
    YEhaa

  3. Wuih liriknya bikin geli

  4. gw ktawa liat lirik lagu na apalagi denger lagu ini…..
    hahaha….100 X


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: