Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Ussy Sulistiawati ~ Pura-pura Cinta

sayangku maafkanlah aku
tak bisa bersamamu lagi
ternyata selama ini
ku tak pernah sayang padamu

reff:
daripada ku pura-pura cinta
hanya akan membuat sakit hati
lebih baik kau lupakan aku
percayalah kau akan menemukan
seseorang yang lebih baik dari aku
yang akan mencintaimu lebih dari aku

sayangku bukalah matamu
masih banyak yang menunggumu

Kembali ke reff

kau boleh katakan aku yang kau pilih
tapi hati ini tak bisa kau beli

Kembali ke reff

No Responses to “Ussy Sulistiawati ~ Pura-pura Cinta”

Leave a Reply

