Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Dafi ft Gita Gutawa ~ Dua Hati Menjadi Satu

Nanananananana (2x)(Gita)

Sejak melihatmu
Ku jatuh hati padamu
Saat mengenalmu
Semakin ku inginkan mu
Maukah engkau
Menemani aku

Hari ku indah
Dua hati kan bersatu
Hari ku indah
Dua langkah menjadi satu
Andai aku dan kamu bersama selalu

Nanananananananana (2x)

Saat kau mengataku
Aku jadi
Kau genggam tanganku
Berdebar-debar jantungku
Maukah engkau
Menemani aku

Hari ku indah
Dua hati kan bersatu
Hari ku indah
Dua langkah menjadi satu
Andai aku dan kamu bersama selalu

Nanananananana
Dan bila kau tak ada
Dapatku memikirkanmu
Apakah engkau juga
Memikirkan aku

Hari ku indah
Dua hati kan bersatu
Hari ku indah
Dua langkah menjadi satu
Andai aku dan kamu bersama selalu

Nananananananannanana

4 Responses to “Dafi ft Gita Gutawa ~ Dua Hati Menjadi Satu”

  1. haha . lagu nya baguss . tapii sedikitt ***** ! haha . klo lebih bguss . gita gutawa sendiri yg nanyi . nggak sama dafi🙂 . tapi udah baguss kok ! :)) good luck ya gittaaaa :DD

  2. ass
    waaaaahhhhhhhhhh aq jd merinding denger lagu ini suuuuueeeeeeerrrrrrr yakin la sumpah

    kapan aq feat ma kmu
    mimpiiiiiiii kali yeeeeeee
    da ahhhh pokoknya bagusssssssssss bgt
    sukses slalu.
    smoga ALLAH S.W.T menjaga u
    wassalam

  3. lagu ni ciplak lg elefant “uh oh hello” dr band Elefant
    xbaik mencuri popularity org lain..
    berDOSA tau..

  4. waduh enak banget lho di dengar aduh gita aku nge fens ama kamu seandainya aku jadi temen aku nanti aku juga penen jadi best friend kamu pastasik banget yaa aku pasti setia jadi temen kamu jadi temen aku gak marah ama aku so kaalo kmu need friend plees call me at adekqu_liaa @yahoo.com oh iya nama aku amalia arya sita dewi seeyou next tim ok by
    miss amalia


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: