Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Caramel ~ Jauh

Pernah ada rasa cinta antara kita
kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun bayangmu
selalu ada dalam setiap langkahku

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
namun tak lagi yang seperti dirimu, oh kekasih

Pernah ada rasa cinta antara kita
kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun bayangmu
selalu ada dalam setiap langkahku

Reff:
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
namun tak lagi yang seperti dirimu, oh kekasih

12 Responses to “Caramel ~ Jauh”

  1. Gila..
    Lagu ini bgs..
    hahaha..

  2. katanya ada cerita seputar suicide dibalik lagu ini yah???? benarkah???

  3. suMpaH q TerHaru dgn NicH Lagu

    CmA dGn peNgLamAn Q

    TaPi Q gK sGiTu cMpe bUnuh DiRi

    Q dOai EgA bzA tNang d aLam cNa

    Amien

  4. gw sendiri belom pernah denger lagunya…
    lil’ bit frigthen sih..

    tapi gw cuma bisa doa deh…
    mudah2an Ega or Gaby sekarang udah tersenyum bahagia karena bersatu lagi sama cowonya…

    smoga tenang disisi NYA…

  5. lagu nie bikin w merinding abizzzzzz…….
    gila sumpah bagus bgt……..
    kenangan yang tidak bisa terlupakan buat orang yang di tinggal kan…
    dan untuk orang yang dikasihinya tetap SEMANGAT…..

    dan untuk…
    semua arwah yg terlibat dalam lagu ini semoga tenang disisi tuhan…..
    Amien……
    Michiko
    ^_^

  6. ahhhhhhhhhh…………………..busit

  7. LAGU NI SUNGGUH SEDIH

  8. ohhhhhhhhhhhhh sedh bngt lagunya q trharu bngt mang

  9. mang q pernah ngalamin ma cew q tp mang gak smpe cew gw sprti crta lgu it

  10. sumpaaaaaaah
    keren bngettttttzzzzzzzzzzz…

  11. gilaaaaaaaaaa…….. lagunya kueren bgtzzzzzzzz sampe2 gw terharu tp gw akuttt jg dengeri’in lg ini krn mengandung banyak misteri!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  12. Misteri asal usul Lagu ini telah terpecahkan, liat :
    Di Blog KU

    Mari kita hentikan penyebaran hoax dan semacamnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: