Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

D’masiv ~ Tak Bisa Hidup Tanpamu

Telah habis kata
terangkai untuk membuatmu
kembali mengingat semua
apapun janjimu

Aku mohon dengan sangat kepadamu
Waktu bersama denganmu
tak sebanding dengan
hancur hatiku begitu u
membekas di hidupku

Aku mohon dengan sangat kepadamu
Kembalilah …
wahai sayangku …
hanya itu yang membuat aku tenang

Kembalilah …
kembali padaku
aku takkan pernah bisa … hidup … tanpamu …

Kembalilah …
wahai sayangku …
hanya itu yang membuat aku tenang

kembalilah …
kembali padaku …
aku takkan pernah bisa … hidup …

kembalilah …
wahai sayangku …
aku takkan pernah bisa … hidup …
dengannya …dengannya … dengannya …

2 Responses to “D’masiv ~ Tak Bisa Hidup Tanpamu”

  1. slmat buat d’masiv… lagu2nya bgs2 bgt… apalagi yang judulnya cinta ini membunuhku,,,lagunya kena bgt ma apa yang aku alami…. smg d’masiv tambah sukses yach…take care

  2. D’masiv nie aku salah satu fans berat kamu..
    Oh..ya,, kok video klipnya “merindukanmu” enggak luncurkan sich.. ‘Coz aku dah nunggu lama lho..
    Cepet diluncurin yach..tak tunggu lhoo..

    Bye the way,,titip salam buat semua personil d’masiv yach..
    Thank’s,,,…


Leave a Reply

