Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Five Minutes ~ Salah Apa

yang terindah hanya bisa kukenang
saat kau dan aku terbalut cinta
yang terlihat kau tak seperti biasa
mungkin kau temukan pengganti diriku

semua yang telah kulakukan untuk membuatmu
selalu mencintai aku…
apa yang kuberikan tak sanggup lagi
bila ku tetap milikku

salah apa kau membenciku
salah apa kau meninggalkanku
andai kau tau kau inginkan aku

yang terlihat kau tak seperti biasa
mungkin telah temukan pengganti diriku

semua yang telah kulakukan untuk membuatmu
selalu mencintai aku…
apa yang kuberikan tak sanggup lagi
bila ku tetap milikku

salah apa kau membenciku
salah apa kau meninggalkanku
andai ku tau kau tak inginkan aku
(2X)

One Response to “Five Minutes ~ Salah Apa”

  1. Lagunya menyentuh hati Bgt Loch…..!!!
    n_n


Leave a Reply

