Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Sep
04

Uhuuuuu
Lala Lala Lala Lala 4x
Uhuuuuu
Lala Lala Lala Lala 4x
Mari… Mari…

Berdansa dan menari ikuti alunan lagu
Semua mata pun kini hanya tertuju padaku
Tapi tatap matamu seolah inginkan aku
Ingin dekatku peluk aku dan sentuh cintaku
Tapi tunggulah dulu kau jangan coba merayu
Tunggu tunggulah dulu kau jangan dekati aku
Sabar sabarlah dulu kau jangan marah padaku
Bukan salahku jika banyak yang mau padaku

Reff:
Mari semua dansa denganku
Dekap aku dan hanyutkanku
Dengan irama yang menggoda
Ku lepaskan hasrat dirimu

Back to Reff:

Berdansa dan menari ikuti alunan lagu
Semua mata pun kini hanya tertuju padaku
Tapi tatap matamu seolah inginkan aku
Ingin dekatku peluk aku dan sentuh cintaku
Tapi tunggulah dulu kau jangan coba merayu
Tunggu tunggulah dulu kau jangan dekati aku
Sabar sabarlah dulu kau jangan marah padaku
Bukan salahku jika banyak yang mau padaku

Back to Reff:2x

Lala Lala Lala Lala4x
Lala Lala Lala Lala4x

Kamu inginkan aku
Peluk aku
Cium aku

Kamu inginkan aku
Ingin bercinta denganku

Back to Reff: 2x

Tapi malam ini bukan hanya untukmu
Malam ini kita bercinta bersama

Backt to Reff:

Uhuuuuuuu…

Advertisements
Jul
30

Hai…………
para pecinta lirik lagu khususnya yang suka nengok ke lirik laguku ini.
Ada berita baru nich…………!!!!
Kalian dah bisa lihat-lihat di domain baruku : liriknlagu.com
masih acak-acakan sich, tapi yaaaaaaaaach tak ada gading yang tak retak…
kasih komentar ya……

Jun
16

Ku amati semua
Menatapmu aku bahagia
Sedianya bila diriku
Bisa menjadi kekasihmu

Tinggallah aku menanti
Cinta ini terus tertuju
Dalami hatimu yang galau
Ku mau kamu seandanya

Chorus:
Jadikanlah aku cintamu
Bersemi untuk kita
Biar waktu nanti yang bicara
Ku lugu menanti

Ku terima engkau
Seperti yang ini apa adanya
Biar hati kita yang bicara
Ku cinta apa adanya kamu

Tinggallah aku menanti
Cinta ini terus tertuju
Sedianya bila diriku
Bisa menjadi kekasihmu

Back to Chorus:

Jun
16

Aduchhhh…….. gimana nich ngomongnya yaaaaa….. Nich gw mo ganti domain baru. Tapi ini sich masih rencana dan masih perlu banyak pertimbangan. Dan kalo emang ya yach gimana lagi …. tetep pindah. Mungki dalam waktu dekat ini. Mudah-mudahan nic dengan kepindahan dari nama evanhendra.wordpress.com ke nama lain, akan semakin membaerikan kepuasan layanan buat elo-elo smua baik yang ada di Malaysia, Philipina tentunya yang di indonesia sendiri donk.

Tentang nama sih masih pikir-pikir… apa ada usulan nech buat gw? Sayang ya udah banyak yang kenal dengan nama ini. Tapi ya…ch gimana lagi nech………. tunggu aja dech!!!

Jun
13

Engkau mendustaiku
mengkhianatiku
dengan semua luka perih dihatiku
kau tlah khianati
janji janji yang suci
kau lakukan lagi untuk kesekian kali

Engkau mendustaiku
mengkhianatiku
dengan semua luka perih dihatiku
kau tlah khianati
janji janji yang suci
kau lakukan lagi untuk kesekian kali

inikah nikmat bercinta
yang selalu kudamba
inikah nikmat bercinta
yang selalu kurindukan

Tak pernahkah engkau membebankan perih
yang kurasa
tapi kuyakin mampu bertahan
jalani hidupku

Jun
13

Katakan ini hanya hanyalah mimpi
Yang seharusnya tak-kau katakan
Bagaikan petir disiang hari
Menghangguskan aku

Selamat tinggal kekasih
Selamat tinggal sayangku
Kekasih terbaik
yang pernah singgah
dihatiku

Jangan pernah kembali
Duhai sayangku
Jikalau aku selalu
Menghambat langkahmu

Semua kulakukan
Karena sayangku
Ternyata kau salah menilai

Reff
Selamat tinggal kekasih
Selamat tinggal sayangku
Kasih terbaik
yang pernah singgah
dihatiku

Jangan pernah kembali
Jangan pernah kesini
Kekasih terbaik
Yang perna singga dihatiku

Selamat tinggal kekasih
Selamat tinggal sayangku
Kasih terbaik
yang pernah singgah
dihatiku

Jangan pernah kembali
Jangan pernah kesini
kekasih terbaik
Yang pernah singgah dihatiku

Katakan ini hanya
Hanyalah mimpi

Jun
12

Nona, siapa namanya
Nona, mana gandengannya
Nona, mendingan sama gua
Nona, pasti lu bahagia

Gua keren, Dia cemen…
Dia beken, Gua Paten…

Nona, matamu menggoda
Nona, tinggalin aja dia

Gua keren, Dia cemen…
Dia beken, Gua paten….
Pancen, oooooyee……

Nona, mari sini Nona (4x)

Nana nana nanana nanana, Hey! Hey! (8x)

Jun
12

kau ungkapkan kepadaku
kan ada saatnya nanti
engkau milikku satu

ku menunggu dalam bimbang
adakah sungguhnya aku
kasih yg kau inginkan

***
biar aku yang pergi
bila tak juga pasti
adakah selama ini
aku cinta sendiri

biar aku menepi
bukan lelah menanti
namun apalah artinya
cinta pada bayangan

pedih aku rasakan
kenyataannya
cinta tak harus
saling memiliki

ku menunggu dalam bimbang
adakah sungguhnya aku
kasih yg kau inginkan

Back to : ***

jujur aku tak yakin bisa
jalani hari tanpa dirimu
namun apalah artinya
cinta pada bayangan

Back to : ***

Jun
12

saat melangkah ke rumahmu
senyum yg indah kau berikan
tak terbayangkan semua ini
tak seperti yg ku harapkan

reff:
betapa sakit terlukai
kata tidak yg kau ucapkan
begini rasanya diasinin
cintaku nyata tak berbalas

kemarin masih tak begini
hati ku penuh angan indah
tapi mendadak terasa gelap
semuanya sirna dalam sekejab

repeat reff:

ooooh, pedihnya
ooooh, kau hancurkan

oh Tuhanku, mungkinkah dia
merubah keputusan tuk cintai aku
cintai aku

repeat reff:

Jun
12

seharusnya kasih
tak perlu kau meragu
ketulusan ini

aku juga dia
hanya sebatas teman
tak terucap cinta

reff: takkan pernah ku mencari
cinta selain dari kekasihku
selalu kumiliki hasrat tetap untuk jadi kekasihmu

bila kau bertanya
sejauh mana cinta
aku akan hilang

hanya keputusan
untuk tetap mencinta
kemana ku pergi

repeat reff:

keberadaanmu segalanya bagiku
di benakku hanya satu cinta

repeat reff: