Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Kangen Band ~ Yakinlah Aku Menjemputmu

teringat selalu wajah kekasihku
saat ku menuai lalu
coba engkau dengarkan
ku tuaikan nada lirik lagu sederhana
ku ceritakan kisah tentang kita

peluklah tubuhku bila engkau rapuh
saat kau mulai terjatuh
aku datang menyelamatkanmu
ini surga kita tiada yang menguasainya
tempat kita bersandar dan bertahta

reff:
tenang sayang, ku pasti akan datang
yakinlah aku menjemputmu
jangan menangis, hapus air matamu
yakinlah ku tetap milikmu

tenang sayang, ku tepati janjiku
karna kau wanita terhebat
peluk tubuhku, matilah di pelukanku
biar seluruh jagad raya tahu

tenang sayang, ku sambut engkau datang
ku yakin engkau menjemputku
jangan menangis, hapus air matamu
yakinkan ku tetap milikmu

tenang sayang, ku pasti akan datang
yakinlah aku menjemputmu
jangan menangis, hapus air matamu
yakinlah ku tetap milikmu

tenang sayang, ku tepati janjiku
karna kau wanita terhebat
peluk tubuhku, matilah di pelukanku
biar seluruh jagad raya tahu

tenang sayang, ku sambut engkau datang
ku yakin engkau menjemputku
peluk tubuhku, matilah di pelukanku
biar seluruh jagad raya tahu
kau milikku

27 Responses to “Kangen Band ~ Yakinlah Aku Menjemputmu”

  1. lagu ini sangat enak di denger
    dan buat kangen band maju terus ya
    and lirik2 nya enak semua di denger.
    minta nmr hp ya donggg

  2. MAJU TERUS KANGEN BAND….

  3. kangen band is the best

  4. ngetop seyh dis song!

  5. well..its a great song..

    my friend really lurve dis song and suggest me to hear it too..

    and now i’m in lurve with it~

  6. bez giler lagu nih…
    menyentuh perasaan…
    masa tertido ley terjaga…
    lam ati ttanya2…
    lagu sapa nih..sedapnyer…
    then,i pon terus terkam laptop…
    n bru taw yang lagu ni adalah lagu
    yakinlah aku menjemputmu dr kangen band…
    xsedar plak ad lagu ni lam laptop…
    maju terus kangen band….
    i support u all…..muah22x

  7. cedey bngt lgu ny,,,huhu..
    mke me cry…

  8. 4 sum1!!luv him bngt!!

  9. lagu ini buat saya teringat akan ketulusan cinta dn mencintai,,, sangt2 istimewa bagi saya,, kenangan yg terindah

  10. this s0ng is very g0od..
    UTK KANGEN BAND,TERUSKN BERJUANG…
    i supp0rt k0rng~

  11. kangen band..wish all of u trus sukses di masa hadapan..lagu2 smua mantap..

  12. interesting songs….lagu ini banyak kenangan sya with someone that i really2 like or ‘sayang’…but he dont know that i like him..hurm…i dont know what should i do now

  13. this song is really good!
    love it!

  14. lgu nie mmg smart….
    ari2 aku dengar…
    xjemu2….
    mmg best….
    HiDoP indie……

  15. Aku minat sangat sama kumpulan kengen band suaranya sedap dan lagu2nya juga siok di dengar

  16. hellow kangen bnd…lgunya enk banget didnger…mnta numb hp nya dog..please….maju2x kangen band………………

  17. truskn usaha anda…..i will support u…..kangen band is the best…..

  18. any buddy can add me in myspace.com…..bassagent96@yahoo.com.my….

  19. WcH ThAkZ Ea sObAt kAnGeN BaNd
    LeWaT LaGu nIcH qUh pETh CerITa rU TeNtAnG HiDuP qUh…

    tHaKz nGetH

  20. i lurve dis song sooooooooooo much…m0ga kangen band success slalu..i’ll always support u..

  21. lagu untuk hubby!!

  22. sedapnye lagu………malaysia

  23. lirik ni wat aku tringat memori wktu aku berkasih ngan ex boy aku…sampai skrng prasaan tu masih berbisa..congratess guys…keep it up

  24. all of their songs is my favourite songs ..
    i love kangen band ..
    troskan lagi dengan baik ..
    chaiyok ..

  25. lgu2 kangenband mmg best2 !!!!!!!!!!!!!

  26. SucCesS alWays!!! Kangen baNd is tHe bEst !!!


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

