Lirik Lagu Indonesia
Lirik Lagu Top Hits Indonesia

Kangen Band ~ Puisi Terindah

kurasakan telah ada yang merindu..
kutak pasti itu yang bisa membuai
kutau dirimu hanya serasa, kepingan,
didalam hati

setiap terucap kata itu aku tak sanggup
membalas smua anugerahmu
kutakut dirimu terlalu berharap akan hangat
sentuhanku

kuakui dirimulah yang terindah
yang tak akan pernah bisa kulupakan
namun bila kau slalu ada disisi takkan bisa
berikan apa inginmu

kubukan terbaik atas cinta sucimu
ku pasti tak dapat buat kau bahagia
aku bukanlah raja dengan sebuah mahkota
yang tercipta untuk dirimu….

kau percikan rindu untukku
kata cinta yang pernah kau beri
kan kau dapatkan
sakit yang kan kau rasa pelukanku

(kau kan tau diriku tak bisa,
membelaimu bahagia)

3 Responses to “Kangen Band ~ Puisi Terindah”

  1. ini bukan kangen band, tapi daun band

  2. Lagunya menyentuh banget.,.,.

  3. maaf sebelumya kepada pihak kangen band semuanya ..
    gua telah memblok lagu gua ne kedalam cd kalian …
    mav bagett .. we gg ada maksud wa merusak nama kangen band semuanya ..

    tapii lagu ini sepenuhnya milik gua ma temen gua …

    wasalam ….


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

